search

Sabtu, 31 Desember 2011

Angry Birds Akhirnya Mendarat di PlayBook

JAKARTA - Setelah menunggu beberapa waktu setelah peluncuran perdananya, studio pengembang Rovio, secara resmi meluncurkan seri game Angry Birds ke tablet BlackBerry PlayBook. Walaupun sedikit terlambat, seri Angry Birds, Angry Birds Season sampai Angry Birds Rio hadir untuk tablet besutan Research in Motion (RIM) itu.

Sama seperti di edisi platform sebelumnya, Angry Birds menampilkan rangkaian permainan berjam-jam, pemusnahan bangunan berdasarkan fisik yang menantang juga banyak nilai saat memainkan ulang. Setiap dari 288 tingkatan membutuhkan logika, keahlian dan serangan brutal untuk menghancurkan si babi jahat.

Sedangkan di Angry Birds Rio, kawanan burung pemarah ini diculik dan dibawa ke kota penuh keajaiban Rio de Janeiro, dimana mereka dapat melarikan diri dari si penculik dan mempersiapkan penyelamatan teman mereka, Blu dan Jewel, burung kakatua langka dan bintang dari film terkenal, Rio.

Dilansir melalui keterangan resminya, Senin (26/12/2011), game ini dihadirkan tidak secara gratis namun berbayar dengan banderol sekira USD4,99 atau Rp44 ribu. Semua game ini dapat diunduh secara langsung melalui BlackBerry App World.

Angry Birds awalnya hanya ada di aplikasi iPad dan iPhone, namun kini game tersebut telah dirilis di berbagai platform. Game ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Ada beberapa edisi khusus dari game Angry Birds, yaitu Angry Birds Seasons, Angry Birds Rio dan Angry Birds Magic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar