search

Sabtu, 31 Desember 2011

8 Game yang Ditunggu di Tahun 2012

LAS VEGAS - Tahun 2011 akan segera berakhir, dan 2012 akan datang sebentar lagi. Bagi pencinta game tahun depan sudah tidak sabar untuk menanti game apa yang bakal dirilis. Penasaran?

Setidaknya ada 8 game yang layak ditunggu di tahun 2012 mendatang. Sebagian besar merupakan sekuel, dari game sebelumnya yang juga telah mendulang sukses besar. Berikut 8 game yang dinanti, seperti dilansir Channel 5, Selasa (27/12/2011).

Max Payne 3

Max Payne diperkiraka akan dirilis pada Maret 2012, kali ini sekuel game ini akan diambil alih oleh pengembang Rockstar Game. Hasilnya adalah sebuah sekuel yang memberikan lebih banyak aksi memukasi dari prequel-nya. Game ini mempunyai potensi akan jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

Grand Theft Auto V

Game adu balap mobile besutan Rockstar ini juga layak ditunggu. Diumumkan dari bulan lalu, Grand Theft Auto V melempar mobil-mobil yang lebih keren. Rockstar telah mengungkapkan sangat sedikit, tapi tampaknya pemain akan bermain sebagai salah satu dari dua protagonis yang muncul dalam trailer sebelumnya. Pasir bertebaran pantai, lapangan golf, dan pegunungan memberikan latar belakang untuk salah satu permainan yang paling diantisipasi di tahun 2012 ini.

Halo 4

Awalnya menggoda di pameran game E3, Halo 4 diatur sebagai sambungan dari Halo 3. Ini adalah awal dari sebuah awal baru dalam trilogi 2012 yang dikembangkan oleh 343 Industries, yang telah sejak mengambil alih tugas kreatif Halo dari Bungie.

BioShock Infinite

Ini adalah serial ketiga ketiga dari game yang berlatar belakang menjelajahi kota yang luas di langit, di kota ditangguhkan oleh balon raksasa. Seperti seri sebelumnya, ini juga dinanti di tahun 2012.

Mass Effect 3

Akhirnya pencinta game ini menantikan trilogi akhirnya berakhir pada tahun 2012. Game ini akan semakin menarik, karena akan didukung dengan fitur untuk Kinect pada konsol game Xbox 360.

Street Fighter X Tekken
Ini merupakan  pertandingan epik antara Street Fighter yang terdiri dari Ryu dan Zangief  melawan Tekken yang dikuasai Kazuya dan King.  Dua karakter game besar saling bertemu dengan balutan grafis yang menawan.

Metal Gear Solid: Rising

Game ini akan menjanjikan petualangan dengan sentuhan yang berbeda dibandingkan dengan Metal Gear Solid Star. Pengembangnya menjanjikan sedikit perubahan.

Hitman Absolution

Hitman Absolution akan hadir dengan cara yang menakjubkan. Sebuah mesin baru dibangun kembali dari awal akan memberikan permainan terbaik dari seri sebelumnya. Jadi, bahkan untuk bukan penggemar Hitman sekalipun, ini adalah salah satu game dinanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar