search

Rabu, 22 Februari 2012

GOMBAL (lewat SMS juga manjur gan!!)



Bapak kamu penjajah ya? Kayaknya ga ada tempat di pikiranku yg belom kamu dudukin.

Kayaknya aku udah harus ganti kacamata deh. Tiap liat kamu kayak liat pangeran gitu


A.Bapak kamu penghulu yaa??  
B.Ko Tau, Knp Bang?  
A.Bawaanya kalo liat kamu mau ngajak NIKAH ajaa...,...

a.bapak kamu fotografer ya ?

b.kok tau bang
a.karena kau telah menjepret hatiku

co : neng kalo pulang lewat pabrik gula yya neng ???

ce : iyya bang, emang kenapa ???
co : ntar kalo pulang jangan lewat situ yya neng.
ce : knapa bang ???
co : abang takut entar pabrik gulanya tutup, kalah manis sama eneng

co : neng kalo pulang lewat kebun bunga yya neng ???

ce : iyya bang, emang kenapa ???
co : ntar kalo pulang jangan lewat situ yya neng.
ce : knapa bang ???
co : abang takut entar bunganya mati semua, kalah cantik sama eneng

gw : ayah kamu tukang pembuat lampu yah

cewek gw : kok tau
gw : abis kamu telah menerangi hatiku




a : ayah kamu pak polisi ya?

b : kok tau?
a : karna kau telah menangkap hatiku D:

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Gubraak!!


Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!


Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!


Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!


Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!


Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!


Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — Jreng.. gak kuku..


Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — hahaha sakit perut..


Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan — gantung diri…


Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu -– maksut loh?!


Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.


Maen seruling di rumah Idrus. Kamu kayak guling, pengen meluk terus.


Mbak Yayuk jalan-jalan ke pulau Maluku. Ke rumahku yuk, aku kenalin orang tuaku


Terasa selalu jemu kalo lagi sakit gigi. Setiaku padamu seperti matahari pagi.

di saat dunia ini gelap..
kamu itu ibarat matahari yg selalu menyinari kehidupan aku..
Aduh kepala aku migran sebelah nih ,
tapi tenang ajah kok neng , yang penting sebelah lagi masih bisa buat mikirin kamu
ibarat cicak gua tuh selalu nempel di hati lu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar