search

Senin, 30 Januari 2012

" the aline " profile

Bermula pada akhir tahun 2008, Ferdy (Gitar) dan Phi (Vokal / Synth) yang sebelumnya pernah tergabung dalam sebuah band, memutuskan untuk kembali bermusik dan membentuk sebuah band baru. Lalu Phi mengajak Ochan (Bass) untuk bergabung.
Pada awalnya band ini bernama HEALERGLUT. Selama hampir setahun HEALERGLUT banyak bermain di acara - acara musik regional, dari situ mereka belajar untuk membuat musik yang ringan, menyenangkan, dan berkualitas.
Pada awal tahun 2009 formasi mereka menjadi pasti dengan : Phi (Vokal / Synth), Ferdy (Gitar), Odid (Gitar), Ochan (Bass), dan Fikri (Drum), dan pada 21 April 2009,mereka sepakat untuk lebih serius dalam bermusik, Hal ini mereka wujudkan dengan menyatukan visi dan misi dalam bermusik dan menyelaraskan permainan musik mereka. Untuk lebih menunjukkan keseriusan dan perubahan yang mereka lakukan, mereka memutuskan berubah nama menjadi  THE ALINE.
THE ALINE mengusung musik teenage rock dan terinfluence dari banyak genre musik seperti pop punk, power pop, dan musik-musik lainnya. Mereka memainkan nada-nada catchy dan fun, dengan lirik-lirik yang sesuai dengan jiwa muda mereka. Mereka berharap lagu lagu yang mereka mainkan bisa membawa pesan positif bagi semua pendengar mereka.
Nama THE ALINE mulai banyak dikenal ketika mereka berhasil menjadi finalis regional pada event indie berskala nasional pada tahun 2009. Dari situ,penggemar mereka pun bertambah dari berbagai kota, dan akhirnya muncul nama aline teenage team , sebutan untuk fans mereka. Mereka semakin sering diundang untuk menjadi guest star acara-acara pensi sekolah, mulai dari daerah kota Yogyakarta,Solo,Semarang,sampai daerah2 jawa timur seperti Madiun dan Tuban, guest star clothing expo dan event lokal tahunan, sampai mengisi event Nasional.
THE ALINE mencoba meramu musik teenage rock yang easy, fun, dan catchy dengan lirik yang optimis, positif, cheerful, dan uplifting, sehingga bisa dinikmati oleh semua golongan. The Aline berharap lagu-lagu mereka bisa membuat semua pendengar menjadi  lebih bersemangat dan selalu berpikir positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar