search

Sabtu, 21 Januari 2012

MOCK-UP KARTU NAMA

Mock-Up Kartu Nama

Mock-up adalah salah satu cara mempresentasikan desain kamu secara profesional kepada klien. Cara ini juga sangat membantu memberi gambaran yang jelas tentang desain karena ditampilkan dalam tampilan yang realistis. Berikut di Desain Studio, kamu bisa mendownload file mock-up kartu nama dalam format PSD (Photoshop) Secara gratis. Semoga file ini bermanfaat dan membantu kamu dalam mempresentasikan desain kartu nama dan desain logo dalam tampilan yang realistis.



Cara Penggunaan :

File mock-up kartu nama ini menggunakan salah satu fitur handal Photoshop yakni smart-object. Dengansmart-object, kamu dapat dengan cepat dan mudah mengganti desain. File ini tersusun dari beberapa layer dan folder. Layer bernama "DESAIN BAG. DEPAN" adalah layer smart-object untuk kartu nama bagian depan, dan layer bernama "DESAIN BAG. BELAKANG" adalah layer smart-object untuk kartu nama bagian belakang.

1) Double-click thumbnail pada layer smart-object di layer palette, maka secara otomatis akan terbuka tab baru di dokumen Photoshop kamu.

2) Pada dokumen tersebut, paste desain kartu nama kamu didalamnya. Dimensi ukuran kartu nama untuk file mock-up ini adalah 9x5 cm atau 3.5x1.9".

3) Jika sudah, Pilih File > Save, kemudian tutup tab dokumen tersebut. Maka secara otomatis, desain yang kamu masukkan tadi sudah dibentuk kedalam perspektif dengan pencahayaan dan tekstur yang sudah disesuaikan.






Cara Download:

1) Share artikel ini melalui Facebook dan Twitter dengan menggunakan tombol-tombol dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar